Sabtu, 24 April 2010

Villa Resor Dago Pakar

Villa Resor Dago Pakar

Villa yang terletak di Resor Dago Pakar adalah vila yang terdapat di salah satu kawasan eksklusif Kota Bandung. Dengan udara yang segar, keamanan yang terjamin serta fasilitas pendukung yaSng lengkap membuat istirahat anda di Kota Bandung semakin lengkap.

Terletak di daerah wisata kuliner terkenal seperti The Valley, New Calista Dago, The View, Lantera cafe,roemah copi,Congo Cafe dan beberapa cafe yang tersebar di sekitar komplek Resor Dago Pakar.
Hanya berjarak sekitar 10 Menit dari pusat perbelanjaan Factory Outlet daerah Dago, sangat memudahkan & tidak membuat waktu anda terbuang di perjalanan & apabila anda hendak ke Lembang, anda tinggal mengambil jalan Dago Bengkok dan akan sampai di Lembang yang berjarak sekitar 10km.

Air terjun buatan (waterfall) yag terletak di jalan utama resor dago pakar memperindah kompleks ini


Silahkan klik disini untuk lihat gambar villa di RESOR DAGO PAKAR



Fasilitas Resor Dago Pakar











Selain terdapat Hot stone Cafe & The View Restaurant, Resor Dago Pakar juga menawarkan para tamu untukmelakukan kegiatan keluarga yang menyenangkan seperti berenang dengan kolam renang yang hangat, berlatih di dalam fitness centre, bermain berbagai permainan di games room seperti bilyar, tennis meja, dan table soccer. Selain itu juga disediakan café dan bar, parkir yang luas serta area untuk kegiatan outdoor.

Padang golf 18 holes dihadirkan juga di Resor Dago Pakar. Dirancang oleh Thompson Perrett dari Australia, desainer golf yang juga merancang Merapi Golf Course – Jogjakarta dan Matoa – Jakarta. Terletak di dalam kawasan Resor Dago Pakar, padang golf seluas 60 Ha dengan panjang 5800 m ini menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah di setiap holesnya, kontur perbukitan dan lembah serta lansekap alami.


Map & Direction to Resor Dago Pakar

Direction:
Tol Pasteur-naik ke flyover Pasopati-Keluar Ir.H.Juanda-Lurus terus sampai perempatan lampu stopan ke dua-belok kiri masuk ke JL. Ir. H.juanda-melewati Kartika sari-Mc Donald (Simpang Dago)-Hotel Jayakarta-Sheraton Hotel-Terminal Angkot-Lurus sekitar 2km akan ada sign Resort Dago Pakar & sign The View Cafe-Masuk ke komplek Resort Dago Pakar



rent, rent villa, rent villa bandung, rent villa lembang, sewa vila, sewa villa, sewa vila bandung, sewa villa bandung, vila resor dago pakar, villa resor dago pakar, vila dago, villa dago, resor dago, dago pakar, resort dago pakar, resor dago pakar, vila, vila dago, vila lembang, vila bandung, villa lembang, villa bandung, vila, villa, lembang, bandung


0 komentar:

Posting Komentar